Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 0.7

Posted by: DR 999Updated at : 07.40
Tags:
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 0.7 - Untuk saat ini tablet merupakan sebuah keharusan untuk di miliki karena dapat menunjang p...
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 0.7 - Untuk saat ini tablet merupakan sebuah keharusan untuk di miliki karena dapat menunjang produktivitas anda sehari-hari, bukan itu saja untuk sebagian kalangan orang atas tablet juga di gunakan untuk menambah kepercayaan diri dari seseorang. Samsung mengeluarkan tabelt terbarunya saat ini yaitu samsung Galaxy Tab 3 0.7.



Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 3 0.7




Harga dari Samsung Galaxy Tab 3 0.7 saat ini di pasaran adalah : Rp. 3.500.000,00.
(harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi pasar)
Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Tab 3 0.7
Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 3 0.7
  • Desain Slim : Galaxy Tab 3 0.7 tampil dengan desain berukuran 0.99 Cm membuatnya tampil begitu elegan. Di balut dengan warna putih yang memberi kesan bersih dan cerah semakin menambah daya tarik dari tablet ini. Selain dari bentuknya yang menarik Galaxy Tab 3 0.7 juga mempunyai beban yang sangat ringan hanya 0.3kg sehingga sangat nyaman dan mudah untuk di bawa kemanapun anda pergi.

  • Layar 7 Inci : Tampil dengan layar berukuran 7 inci semakin memudahkan anda untuk mengoprasikanya, hanya dengan sapuan jari ringan anda sudah dapat mengoprasikanya karena tablet ini sudah di lengkapi dengan multi touch yang sangat canggih.

  • Prosesor Dual Core : Galaxy Tab 3 0.7 di bekali dengan prosesor Dual core berkecepatan 1.2 Ghz dan RAM berkapasitas 1 GB, anda dapat melakukan multitasking dengan begitu mudah dan nyaman tentunya.
  • Kamera : Di lengkapi dengan kamera berkekuatan 3.15 MP akan semakin menegaskan bahwa Galaxy Tab 3 0.7 ini sangat cocok untuk anda yang suka mengabadikan setiap momen berharga bersama orang-orang terdekat dan juga keluarga. Kamera depan juga tidak kalah yaitu 1.3MP yang dapat anda gunakan untuk mengabil gambar sendiri ataupun untuk video call.
  • Konektivias : Galaxy Tab 3 0.7 di bekali dengan berbagai macam koneksi yang dapat anda manfaatkan di antranya adalah Wi-FI untuk keperluan selancar internet anda dan juga HSDPA, 3G, EDGE serta GPRS, untuk trasfer data jarak dekat sudah di sediakan bluetooth dan anda dapat menghubungkan tablet anda ke TV menggunakan kabel DLNA.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Galaxy Tab 3 0.7 yang dapat admin sampaikan, dapatkan juga informasi lain yang admin sediakan khusus untuk anda. Bagi yang sedang mencari informasi tipe lain silahkan baca harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S III mini.

Semoga artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 0.7 bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 0.7 ini, like dan bagikan artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 0.7 ketemanmu.

Title : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 0.7
Description : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 0.7 - Untuk saat ini tablet merupakan sebuah keharusan untuk di miliki karena dapat menunjang p...