Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini I8190

Posted by: DR 999Updated at : 07.43
Tags:
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini I8190 - Samsung kali ini mngeluarkan produk mini terbarunya yaitu Samsung galaxy S3 mini . ...
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini I8190 - Samsung kali ini mngeluarkan produk mini terbarunya yaitu Samsung galaxy S3 mini. Desainya yang kecil akan memudahkan anda untuk membawanya, namun anda tidak perlu ragu karena bentuknya yang kecil, Justru di dalam bentuknya yang mini tersimpan berbagai macam fitur-fitur yang akan membuat anda terkagum.







Harga terbaru dan spesfikasi dari Samsung Galaxy S III Mini I8190




Harga terbaru dari Samsung Galaxy S III Mini I8190 adalah : 2.900.000,00.
(Harga bisa berubah kapan saja tergantung kondisi pasar)



Inilah spesifikasi selengkapnya dari Samsung Galaxy S III Mini I8190 : 
  • Layar 4 Inci Super AMOLED : Di desan dengan layar berkuran 4 inci akan memudahkan anda dalam pengoprasian dan juga mata anda akan di manjakan oleh tampilan warna yang ada di dalam Samsung Galaxy S III Mini I8190 yang beresolusi 800 x 480. Super AMOLED ini akan lebih menajamkan warna sehingga sangat menawan ketika di lihat.

  • Smart Stay : Sensor ini akan mendeteksi mata anda ketika memandang Smartphone ini, kemudian ketika mata anda sudah menjauh dari layar smartphone ini dengan sendirinya akan meredup agar supaya menghemat daya yang sedang di gunakan di dalamnya.

  • Kamera : Samsung Galaxy S III Mini I8190 ini di lengkapi dengan kamera berkekuatan 5 Mp yang bisa anda pergunakan untuk mengabadikan setiap momen-momen bergarga anda bersma orang-orang terdekat.

  • Direct Call : fitur ini akan memudahkan anda menerima panggilan ataupun berkomunikasi ketika anda sedang menbaca pesan ataupun melakukan kegiatan lain di dalam Smartphone ini.
  • Android Jelly Baen : Di bekali dengna sistem operasi Android terbaru yaitu Jelly baen akan lebih memaksimalkan performa dari Samsung Galaxy S III Mini I8190. Anda dapat melakukan segala sesuatunya tanpa harus menunggu lama ataupun mengalami hank.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S III Mini I8190 yang dapat admin samapikan. Dapatkan informasi-informasi lain yang admin berikan khusus untuk anda. Bagi yang sedang mencari informasi harga lain silahkan baca harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung galaxy S6310.

Semoga artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini I8190 bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini I8190 ini, like dan bagikan artikel Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini I8190 ketemanmu.

Title : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini I8190
Description : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini I8190 - Samsung kali ini mngeluarkan produk mini terbarunya yaitu Samsung galaxy S3 mini . ...