Promo Indosat Internet 3GB Murah

Posted by: DR 999Updated at : 08.19
Tags:
Promo Indosat Internet 3GB Murah - Indosat Internet terus memberikan inovasi peningkatan layanan baik dari segi kecepatan koneksi maupun j...
Promo Indosat Internet 3GB Murah - Indosat Internet terus memberikan inovasi peningkatan layanan baik dari segi kecepatan koneksi maupun jenis paket yang ditawarkan, salah satu promo indosat internet kali ini adalah paket internet dalam bentuk kartu perdana yang didalamnya sudah ada paket 3GB internet dengan masa aktif selama 3 bulan dan juga gratis BBM selama 3 Bulan.

Paket internet yang termasuk didalam satu kartu perdana indosat ini dibandrol dengan harga 49 ribu disaat pertama kali keluar, ini jauh lebih murah dibandingkan dengan beberapa propider lain yang menyediakan paket internet dengan harga yang sama hanya dapat sekitar 2GB dan masa aktif hanya 1 bulan. Hebatnya lagi indosat internet 3GB sekarang sudah diturunkan menjadi 36 ribu. Namun maukah Anda saya infokan bahwa perdana indosat 3GB ini bisa juga Anda beli hanya dengan harga Rp. 7.500,- ?


Kenapa bisa lebih murah dari harga resminya? menurut analisa saya bahwa indosat internet ini menjadi lebih murah karena pengaruh sedikitnya permintaan akan kartu ini sementara kartu ini sudah terlanjur di produksi cukup banyak. Berdasarkan pengalaman dari operator terkait bahwa kartu yg tidak laku setelah masa expired maka kartu tersebut akan dikembalikan ke operator tersebut dan tidak bisa digunakan lagi, jadi dari pada terbuang sia-sia makanya orang dalam indosat melakukan penjualan dengan harga miring agar cepat terjual. harga resmi saat ini adalah 36 ribu namun Anda bisa membeli kartu perdana indosat internet ini di konter ponsel yang cukup besar yang menyediakan kartu perdana indosat interetn 3gb dengan harga miring, Anda juga bisa temukan di forum jual beli seperti kaskus, berniaga atau tokobagus (sekarang jadi olx.co.id).

Saya coba beli di salah satu conter penjualan pulsa di dekat tempat tinggal saya, saya langsung beli dua kartu karena jika beli dua harganya 15 ribu (7500 per kartu), jika beli satu saja dibandrol dengan 10 ribu. Kemudian saya coba buka dan melakukan pendaftaran kartu seperti biasa, lalu saya cek jumlah kuota internet dengan menggunakan *557#, ternyata tidak terlihat jumlah kuota yang tersedia, kemudian saya coba dengan mengakses situs instant.indosat.com, oala... ternyata ada kuota internet sebesar 3.071,3 MB atau setara dengan 3GB.

Promo Indosat Internet 3GB Murah

Indosat Internet 3GB Murah


Indosat Internet

Ini merupakan pengalaman yang sangat menarik karena bisa beli paket 3GB hanya 7 ribu an, sebelumnya saya perna beli paket perdana internet 3 sebesar 2GB dengan harga 25 ribu dari harga normal 75 ribu.

Semoga artikel Promo Indosat Internet 3GB Murah bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Promo Indosat Internet 3GB Murah ini, like dan bagikan artikel Promo Indosat Internet 3GB Murah ketemanmu.

Title : Promo Indosat Internet 3GB Murah
Description : Promo Indosat Internet 3GB Murah - Indosat Internet terus memberikan inovasi peningkatan layanan baik dari segi kecepatan koneksi maupun j...