Harga dan Spesifikasi Mito T80 Fantasy

Posted by: DR 999Updated at : 22.03
Tags:
Harga dan Spesifikasi Mito T80 Fantasy -Salah satu produsen ponsel dan gadget lokal yaitu Mito Mobile kembali dikabarkan meluncurkan sebu...
Harga dan Spesifikasi Mito T80 Fantasy -Salah satu produsen ponsel dan gadget lokal yaitu Mito Mobile kembali dikabarkan meluncurkan sebuah tablet paling terbaru yang dijalankan dengan OS Android KitKat dan tablet ini diberi nama Mito T80 Fantasy.  Kehadiran tablet terbaru besutan Mito ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan tablet ini pun dijual dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang cukup tangguh didalamnya.

Harga dan Spesifikasi Mito T80 Fantasy


Spesifikasi dari tablet Mito T80 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 7 inci berjenis IPS atau In Plane Switching yang beresolusi 600 x 1024 piksel, serta layar yang ada pada tablet ini berkemampuan touch panel 5 point kapasitif touchscreen.  Ditenagai dengan ketangguhan prosesor Dual Core yang berkecepatan 1.3 Ghz yang didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 Gb, terdapat pula slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna.

Tablet yang berdimensi 192,2×111,5×9,3 mm dilengkapi dengan konektivitas seperti diantaranya WiFi 802.11 b/g/n untuk berinternet, bluetooth dan support jaringan 3G HSDPA serta tablet ini dijalankan dengan OS Android 4.4 KitKat. Tentunya ponsel ini pun disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel dan kamera belakang beresolusi 3 megapiksel, diinformasikan pula bahwa pihak Mito mengklaim kamera pada tablet ini dapat melakukan video call ataupun merekam bermacam obyek yang menarik.

Selain itu tablet ini pun dilengkapi dengan aplikasi standar seperti Baidu, GPS, FM Radio dan lainnya. Sementara itu harga jual untuk tablet Mito T80 ini di pasaran dijual dengan harga sekitar Rp. 1.199.000,- hingga Rp. 1.085.000,- per unitnya. Tertarik untuk memilikinya?

Semoga artikel Harga dan Spesifikasi Mito T80 Fantasy bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Harga dan Spesifikasi Mito T80 Fantasy ini, like dan bagikan artikel Harga dan Spesifikasi Mito T80 Fantasy ketemanmu.

Title : Harga dan Spesifikasi Mito T80 Fantasy
Description : Harga dan Spesifikasi Mito T80 Fantasy -Salah satu produsen ponsel dan gadget lokal yaitu Mito Mobile kembali dikabarkan meluncurkan sebu...