Kartu Perdana Axis Powered by XL

Posted by: DR 999Updated at : 00.42
Tags:
Kartu Perdana Axis Powered by XL - Hadir Menyesuaikan Kebutuhan Dan Kenyamananmu. Hanya dengan Membeli dan Mengaktifkan Kartu Perdana Axis...
Kartu Perdana Axis Powered by XL - Hadir Menyesuaikan Kebutuhan Dan Kenyamananmu. Hanya dengan Membeli dan Mengaktifkan Kartu Perdana Axis Powered by XL seharga Rp 3.000, kamu sudah bisa nelepon gratis selama 10 menit , kirim 10 sms gratis ke semua nomor AXIS & XL.

 Kelebihan Kartu Perdana AXIS Powered by XL
Harga kartu hanya Rp 3.000, termasuk pulsa perdana Rp 3.000 yang bisa digunakan untuk nelpon, SMS, MMS, internet di manapun, kapanpun, dan ke manapun GRATIS 10 Menit Nelpon dan 10 SMS ke semua AXIS & XL. setelah mengaktifkan kartu dengan melakukan registrasi prabayar.


4 LANGKAH MENGAKTIFKAN KARTU PERDANA AXIS POWERED BY XL
1.Dapatkan Kartu Perdana AXIS Regular yang tersedia di toko handphone.
2.Masukkan kartu AXIS-mu ke dalam handphone dan aktifkan.
3.Lakukan registrasi dengan memasukkan data pribadi . Kamu bisa juga registrasi dengan cara memilih menu AXIS di handphone-mu.
4.Matikan dan hidupkan kembali handphone-mu, lalu lakukan panggilan ke 123 atau ke nomor lain dan ikuti petunjuk sampai selesai. Pulsa perdana akan otomatis terisi dengan masa aktif 30 hari.

PENGATURAN LAYANAN DATA
-Pengaturan layanan data akan dikirimkan secara otomatis ke handphone kamu, atau bisa melalui SMS dengan format:
“GPRS(spasi)merk hp(spasi)tipe hp”  , lalu kirim ke 9667
Contoh: GPRS Nokia E71 lalu kirim ke 9667
-Untuk menyimpan dan menginstall setting yang kamu terima, tekan OK/YES/INSTALL, kemudian isi PIN dengan angka 1234.
Masa aktif kartu: 30 hari, Masa tenggang: 20 hari
Tarif, masa berlaku, spesifikasi produk, dan ketentuan lainnya sewaktu-waktu dapat berubah.

Semoga artikel Kartu Perdana Axis Powered by XL bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Kartu Perdana Axis Powered by XL ini, like dan bagikan artikel Kartu Perdana Axis Powered by XL ketemanmu.

Title : Kartu Perdana Axis Powered by XL
Description : Kartu Perdana Axis Powered by XL - Hadir Menyesuaikan Kebutuhan Dan Kenyamananmu. Hanya dengan Membeli dan Mengaktifkan Kartu Perdana Axis...