Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos

Posted by: DR 999Updated at : 06.12
Tags:
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos - Admin akan kali ini akan memberika anda informasi harga HP terbaru dan juga spesifikasi u...
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos - Admin akan kali ini akan memberika anda informasi harga HP terbaru dan juga spesifikasi unurk anda para pembaca setia blog ini. Samsung Galaxy Core Duos adalah keluaran terbaru samsung yang sudah di pasarkan di seluruh dunia termasuk indonesia. Selain fitur-fiturnya yang canggih smartphone ini juga sangat fleksibel untuk di bawa bepergian kemanapun anda pergi. Harga Handphone Terbaru Samsung Galaxy Core Duos saat ini di pasaran adalah : Rp. 2.700.000,00.



Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos
 (Samsung Galaxy Core Duos)


SKU SA848ELAC3KTANID-112778
Model Samsung I8260
Production country Indonesia
Ukuran (L x W x H cm) 12.93 x 6.76 x 0.9 cm
Berat (kg)     0.124 kg
Warna Hitam/Putih
Ukuran Layar (in) 4.0
Hard Disk 8GB
RAM 1GB
Kecepatan CPU 12.00 Mhz
Megapiksel 5.0


Demikian informasi harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos yang dapat admin, semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadi referensi anda sebelum anda membelinya di pasaran. Bagi anda yang membutuhakn informasi lain admin sudah menyiapkannya di antaranya adalah Harga Terbaru dan spesifikasi dari Galaxy Y Neo S5312.

Semoga artikel Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos ini, like dan bagikan artikel Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos ketemanmu.

Title : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos
Description : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos - Admin akan kali ini akan memberika anda informasi harga HP terbaru dan juga spesifikasi u...